10 Cara Memberi Motivasi Pada Teman

Best Friend Patrick and Sponboob
Best Friend Patrick and Sponboob
10 Cara Memberi Motivasi Pada Teman - Ide Anda pagi akhir pekan yang baik adalah untuk memulai dengan menjalankan cepat (atau kelas spin atau mendaki atau latihan menyegarkan lainnya), berdesir hingga sehat - dan hangat - sarapan, dan kemudian melanjutkan sisa hari Anda. Teman Anda, di sisi lain, tidur sampai siang, bangun dan drive ke toko bagel dan limbah sisa hari menonton kembali berjalan dari Next Top Model Amerika. Tapi kemudian mereka datang kepada Anda dan meminta bantuan ... meminta untuk mengubah gaya hidup mereka di sekitar dan menjadi ... baik ... lebih seperti Anda.

Dan, sementara imitasi tentu bentuk yang paling tulus dari sanjungan, mengapa begitu darn sulit untuk memotivasi teman? Berikut ini adalah top 10 cara kami untuk mengatur teman di jalan menuju gaya hidup bugar dan sehat tanpa mengorbankan persahabatan Anda - atau kewarasan Anda!

1. Tidak ada! Tidak ada! Tidak ada!

Ketika datang ke memimpin orang lain, kadang-kadang penting untuk pertama mengatasi daftar panjang hal yang harus dilakukan. Apa yang tidak akan bekerja ketika datang untuk memotivasi teman? Mencongkel, mengomel, mengemis, barter, memanipulasi, mengkritik dan mempermalukan. Jika Anda tidak dapat mengingat semua ini, setidaknya ingat satu ini: Jangan menawarkan nasihat jika Anda diminta. Mempercayai kami!

2. Model Perilaku

Jika teman Anda telah meminta bantuan, kemungkinan besar mereka telah mengakui bahwa Anda tahu apa apa ketika datang ke semua hal kesehatan dan kebugaran terkait. Langkah selanjutnya Anda? Memperpanjang perspektif ini dengan melayani sebagai model kesehatan dan advokat. Misalnya, jika Anda menekan sebuah restoran, memesan bijaksana - menunjukkan teman Anda bahwa makan dengan baik tidak harus berarti dirantai ke dapur Anda sendiri. Atau, jika teman Anda adalah pengisap untuk happy hour, menunjukkan bahwa Anda mendapatkan bersama-sama untuk berjalan-jalan kerja après. Intinya? Monyet see, monkey do bekerja sama dengan baik untuk teman-teman!

3. Mendengarkan

Hidup akan jauh lebih mudah jika orang mengatakan apa yang mereka benar-benar berarti, tapi sayangnya teman tidak mungkin untuk secara langsung meminta bantuan dengan kesehatan mereka. Sebaliknya, mereka lebih cenderung untuk menanyakan tentang pola makan Anda, di mana Anda memiliki keanggotaan gym atau apa yang Anda lakukan untuk tetap dalam kondisi yang baik seperti. Alih-alih hanya memberi mereka lari ke bawah dari pengaturan pilihan treadmill atau berbicara tentang hotties di kelas Anda berputar, mengambil isyarat dari pertanyaan mereka untuk menawarkan saran untuk bagaimana mereka bisa meningkatkan permainan kesehatan mereka sendiri.

4. Berjuang '

Kemungkinannya adalah Anda tidak dilahirkan penggemar kebugaran, melainkan menjadi salah satu di periode waktu. Di beberapa titik - atau bahkan poin - itu akan menjadi mudah untuk parit gaya hidup sehat Anda dan resor kembali ke cara-cara lama Anda sofa kentang, tapi Anda didukung melalui. Mungkin diperlukan menemukan latihan baru Anda cintai, bereksperimen lebih di dapur atau hanya menetapkan tujuan baru. Apa pun itu, berpura-pura bahwa jalan menuju kesehatan telah mudah adalah tidak realistis. Alih-alih berbagi perjuangan Anda. Tidak hanya akan menciptakan ikatan (karena siapa yang tidak suka cerita tentang mengatasi perjuangan!) Tetapi juga akan membantu teman Anda untuk menyadari bahwa saat Anda mungkin tidak memiliki semua jawaban, perjalanan Anda adalah mereka terlalu - hanya Anda ' kembali hanya sedikit lebih jauh menyusuri jalan.

5. Perawatan Beruang

Perubahan tidak pernah mudah, dan ketika teman Anda menendang gaya hidup baru, itu pasti akan benjolan di jalan. Cara terbaik untuk membantu? Dengarkan kisah-kisah mereka, biarkan mereka mengeluh dan menjadi bahu untuk menangis - cukup sederhana, memposisikan diri sebagai seseorang yang peduli.

6. Struktural Dukungan

Anda mungkin tidak dapat berada di sana di pagi hari untuk mendapatkan mereka keluar dari tempat tidur untuk itu sesi CrossFit dini atau diizinkan - setidaknya di beberapa kalangan sosial - menampar bagel keluar dari tangan mereka, tetapi kadang-kadang hanya meminjamkan sedikit dukungan dapat pergi jauh. Berada di sana ketika mereka membutuhkan bantuan, memiliki mereka atas untuk makan malam yang sehat (dan pastikan untuk menawarkan resep!) Atau mengatur tanggal gym - apa pun untuk menunjukkan kepada mereka dukungan setia-Mu!

7. Sekolah yang Dalam

Setelah teman Anda telah menunjukkan minat dalam kesehatan dan kebugaran, saatnya bagi Anda untuk halus memberikan saran. Tapi bukan hanya berfungsi sebagai air mancur pengetahuan mereka, mengarahkan mereka ke sumber daya (seperti Mark Apple Daily) bahwa mereka dapat mengakses sendiri. Ada banyak blog kesehatan dan kebugaran dan sumber daya di luar sana, beberapa lebih bermanfaat daripada yang lain, tetapi cobalah untuk membantu membimbing mereka terhadap orang-orang yang akan membantu mereka memahami pentingnya hidup gaya hidup sehat dan cara terbaik untuk pendekatan tugas.

8. Dapat Melakukan

Mungkin mereka sudah mulai pada tendangan kesehatan karena dokter mengatakan kepada mereka bahwa mereka beresiko untuk diabetes serangan jantung, atau penyakit lain yang melemahkan. Ya, ancaman penyakit - atau lebih buruk, kematian - bisa menjadi motivator yang kuat, tetapi ketika datang ke teman-teman, itu lebih baik untuk menjaga pandangan positif. Daripada fokus pada pengurangan resiko, fokus pada aspek positif dari latihan - yang tinggi, Anda mendapatkan setelah Anda menjalankan mil pertama penuh, rasa pencapaian yang Anda rasakan ketika anak-anak Anda akhirnya memberitahu Anda bahwa tumis lezat atau semangat menggebu-gebu dari tergelincir ke dalam celana jins Anda belum dipakai di tahun. Yang penting di sini? Positif selalu menang ketika datang ke teman-teman memotivasi!

9. Bertanggung jawab

Meskipun Anda tentu dapat melakukan bagian Anda untuk membantu teman Anda menjadi pecinta kebugaran, kenyataannya adalah, Anda tidak bisa melakukannya sendiri. Sebaliknya, tanggung jawab berada pada mereka untuk membuat keputusan untuk menjadi sehat, untuk memutuskan bagaimana menerapkan rejimen kebugaran dan diet yang bekerja untuk mereka. Dalam kasus ini, sedangkan dukungan dan saran tentu menyambut, yang satu ini, cukup sederhana, hanya bukan tentang Anda!

10. Mari Kita Rayakan

Teman Anda melakukannya - mereka mengubah hidup mereka di sekitar, bertemu tujuan kebugaran, atau menguasai aktivitas baru. Apapun ukuran, pastikan untuk merayakan keberhasilan. Ini tidak harus berarti hadiah yang besar, pukulan-out-bash atau beberapa tanda materi lainnya - Anda akan menemukan bahwa teman sejati dapat merayakan hanya dengan memberikan beberapa kata dorongan. Terutama ketika kata-kata itu datang dari guru kebugaran yang sangat yang telah ada sejak hari pertama.

Sekian Artikel tentang 10 Cara sederhana untuk memberi Motivasi kepada teman anda, semoga bermanfaat untuk anda yang membacanya.

Post a Comment for "10 Cara Memberi Motivasi Pada Teman"